Tenaga Medis Pangkalan Utama TNI AL V Dukung Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp

Surabaya,militer.org – Dalam rangka turut mendukung suksesnya percepatan program vaksinasi nasional sejumlah tenaga medis dari Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Diskes Lantamal) V turut serta mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi prajurit TNI AL wilayah Surabaya, bersama-sama dengan tenaga kesehatan satuan lainnya. Pelaksanaan vaksinasi massal kepada 5000 prajurit tersebut, digelar di Indoor Sport, Koarmada II Ujung Surabaya. Jumat (26/3).

Kegiatan vaksinasi massal ini mengambil tema “Program percepatan vaksinasi dalam rangka menyiapkan Prajurit TNI AL yang tangguh dalam Menghadapi Pandemi Covid-19”.

Bacaan Lainnya

Pejabat tinggi TNI AL di wilayah Surabaya, hadir dan meninjau langsung pelaksanaan acara tersebut, diantaranya Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nur Hidayat, S.H., Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan S.Pi., M.M., para Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, dan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio.

Diungkapkan oleh Dankodiklatal dalam kesempatan tersebut, vaksin yang dilaksanakan prajurit TNI AL ini merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk mempercepat pencapaian Herd Imunity sehingga Indonesia sehat dan bebas covid 19 segera terwujud.

“Vaksinasi ini diprioritaskan untuk para prajurit TNI AL yang selama ini disibukkan dengan kegiatan operasional di lapangan. Mereka segera divaksin agar memberikan kekebalan sebelum ditugaskannya para prajurit melaksanakan operasi di seluruh wilayah NKRI, mereka diprioritaskan menjalani vaksinasi”, ungkap Dankodiklatal.(wan/lntmv/yat)

3032 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *