Terapi Traditional Koramil 01 Simokerto Bantu Masyarakat di Tenggah Pademi Covid – 19

  • Whatsapp

Surabaya – Tak terbantahkan, virus Covid-19 yang mewabah menjadi Pandemi ini telah menjadi ‘momok’ bagi kesehatan manusia, yang imbasnya tidak hanya berpengaruh pada mental kejiwaan manusia tapi roda ekonomi dan usaha pun terganggu karenanya.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal ini, Koramil 0831/01 Simokerto hadir untuk memberi manfaat, solusi dan pencerahan kepada masyarakat menghadapi fenomena wabah Pandemi tersebut. Salah satunya dengan memotivasi masyarakat.jumat (09/04/21).

Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Chb Saimah, membuka layanan penggobatan tradisional yang tempat praktek penggobatanya berada di Makoramil,kegiatan untuk membantu kesehatan masyarakat dengan metode Klinik Tradisional yaitu dengan metode Akupunktur bagi warga surabaya di dalam menghadapi fenomena Pandemi Covid-19 yang sedang melanda sejumlah negara, termasuk di Indonesia, wabah pandemi Covid-19 tersebut belum reda.

Metode pengobatan dengan melalui terapi Tradisional ini baik untuk kesehatan serta bisa menambah imun tubuh dan kesehatan dan juga bisa menggobati virus Covid – 19.

Dalam acara pembukaan penggobatan tradisional di Koramil 01/Simokerto dengan pemotongan pita.Kepala staf kodim (Kasdim).Lerkol Inf Chusnul Chuluk mengatakan,dengan adanya penggobatan terapi traditional ini di harapkan bisa membantu masyarakat yang ingin berobat,khususnya warga surabaya.

Kemudian salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan,setelah saya menggikuti terapi disini, dari sebelumnya saya sakit tangan kiri saya syaraf terjepit setelah 2 kali therapy saya. “Alhamdulillah saya sudah baikan dan tidak terasa lagi. Terima kasih,” ucapnya.(pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *