Terus bergerak Lawan Covid-19 di wilayah Rungkut Kota Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Sinergitas TNI – Polri seolah fokus berjuang untuk mempersempit pergerakan penyebaran Virus Corona yang disebut juga Covid-19 secara Internasional. Di Indonesia khususnya wilayah Kota Surabaya mulai bergerak lagi trafik nya naik dari sebelumnya. Hal ini menjadi perhatian TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang bertugas ditingkat Kecamatan dan Kelurahan sebagai ujung tombak TNI dilinglungan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Diambil dari hasil laporan Anggota Koramil tipe A 0831/05 Rungkut, Sertu Yulianto Hari S pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 yang telah melaksanakan tugasnya sejak pukul 08.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Opsgakplin di Pasar Gunung Anyar Kel. Gunung Ayanr Kec Gunung Anyar. Kegiatan dalam mensosialisasikan dan memahamkan terhadap warga masyarakat dengan tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dilingkungan terkecil hingga tempat umum diantaranya, mengecek suhu badan pengunjung Pasar dengan menggunakan Infrared Thermometer, menghimbau pengunjung wajib mengunakan Masker, bila ada pengunjung tidak menggunakan masker dihimbau untuk kembali pulang. Pengunjung dihimbau sebelum masuk Pasar mencuci tangan menggunakan sabur dengan air mengalir dan Hand Sanitizer.

Pelaksanaan patroli dan menghinbau pengunjung saat belanja untuk mematuhi Physical dan Social Distancing, dengan menjaga jarak salah satu amunisi untuk lawan Covid-19 agar warga tetap terjaga potensi tertular atau menularkan Virus Corona. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Anggota Yon Arhanud 8 MBC, Anggota Yon Marhanlan V Surabaya, Anggota Linmas, Petugas Pasar Gunung Anyar Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari agar dapat dipahami warga masyarakat untuk mematuhi Prokes setiap hari baik di rumah maupun diluar rumah. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *