Tiga Fasilitas Baru di Garase Angkutan Batalyon Infanteri 2 Marinir

  • Whatsapp

ParadigmaIndonesia – Batalyon Infanteri Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) memiliki 3 fasilitas baru bertempat di Garase Angkutan Yonif 2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan. “Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit Kompi Markas (Kima) Yonif 2 Mar yang telah berpartisipasi dalam pengerjaan pembangunan Surau, Gazebo, serta Pasopati Ranch yang terdiri dari peternakan ayam dan unggas,” ungkap Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., saat mengunjungi Garase Angkutan Yonif 2 Marinir, Rabu (24/02/2021).

Bacaan Lainnya

“Meskipun dengan keterbatasan lahan bukan jadi halangan bagi Prajurit “Pasopati” untuk berkarya, terbukti dengan diresmikannya 3 fasilitas baru tersebut menjadi bukti bahwa inovasi Prajurit Yonif 2 Marinir tidak pernah berhenti meskipun dalam segala keterbatasan,” tambahnya.

 

Pembangunan Pasopati Ranch tersebut juga merupakan salah satu wujud program guna mendukung ketahanan pangan Yonif 2 Marinir. Seperti yang telah diketahui bahwa ketahanan pangan merupakan program wajib setiap Matra kesatuan Tentara Nasional Indonesia. Selain itu fasilitas baru tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana atau tempat untuk rileksasi Prajurit Yonif 2 Marinir.

 

Danyonif 2 Marinir mengharapkan Surau, Gazebo dan Pasopati Ranch yang telah dibangun ini, agar selalu dirawat dengan baik, dijaga kebersihannya dan dipertahankan agar bangunan gedung yang telah direnovasi ini tetap terawat dengan baik guna mendukung progam ketahanan pangan yang dapat membantu kebutuhan prajurit Yonif 2 Mar kedepannya.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *