Tiga Pilar Gununganyar Woro-Woro PPKM Mikro dan 5M Agar Masyarakat Sehat

  • Whatsapp

Surabaya – Lelah bukan menyelesaikan masalah, kalimat tepat bagi TNI, POLRI dan Pemerintah ditingkat Kecamatan Gununganyar yang terus menggaungkan woro-woro untuk tujuan masyarakatnya tetap sehat serta mampu meminimalkan penyebaran Covid-19 yang belakangan ini pemerintah pusat telah mengumumkan bahwa Covid-19 telah bermutasi yang masuk di Indonesia. Mutasi Covid-19 tersebut lebih mudah penyebarannya dibandingkan Covid-19 sebelumnya, sehingga perlu lebih waspada dengan mematuhi Prokes dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pada hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 Pukul 08.00 wib telah dilaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan PPKM MIKRO 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di wilayah RW05 perumahan Wiguna Selatan Kel. Gununganyar Tambak Kec. Gunung Anyar Kita Surabaya. Dalam kegiatan yang menggunakan pengeras suara tersebut diharapkan dapat lebih diperhatikan oleh warga masyarakat untuk mematuhi Prokes dan paham akan bahayanya Covid-19 meskipun telah merajalela selama setahun di Indonesia. Dari grafik setiap hari Kota Pahlawan ini terus bertambah setiap harinya dengan angka puluhan yang positif PCR.

Petugas Tracer selain dari Babinsa Koramil Rungkut, Serda Parman, juga dari Babinpotmar pasmar 2, Staf Kel. Gununganyar Tambak, Kasatgas Linmas Kel. Gununganyar Tambak dan melibatkan Ketua RW05 yang mengetahui wilayah tingkat RT. Sinergitas dilakukan setiap hari agar dapat maksimal untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Gununganyar khususnya RW05 Kelurahan Gubunganyar Tambak yang berlokasi di pesisir Timur Kota Pahlawan. (mm|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *