Tim Pemadam Kebakaran TNI AL Beserta PMK Pemda dan Polres Sorong

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Tim Pemadam Kebakaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV bekerja sama PMK Pemkot dan Polres Sorong Kota dalam waktu singkat berhasil memadamkan terjadinya kebakaran di Toko Jawa Timur SKT yang terletak di perempatan lampu merah pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (26/2/21) pukul 05.00 WIT.

Bacaan Lainnya

Menurut sejumlah warga yang menjadi saksi mata, kejadian terjadi sekitar pukul 04.30 WIT. Dimana kebakaran bermula dari gudang bagian belakang toko. Melihat adanya kepulan asap, salah satu warga kemudian memukul tiang listrik dan berteriak kebakaran, sehingga membangunkan warga lainnya.

Saat itu segenap warga bersiap-siap untuk pergi ke masjid menunaikan Sholat Subuh dan di luar kompleks At Taqwa sudah ramai orang turut membantu memadamkan api. Sekitar satu jam, api merembet membakar bagian depan toko dan pemadam kebakaran dari TNI AL, PMK Sorong dan Polres Sorong Kota dibantu warga berupaya memadamkan api.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah mengingat toko tersebut merupakan toko grosir berlantai tiga terbesar di Kota Sorong.(pen/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *