Tim Wasev Korem 084/Bj Kunjungi Koramil 0831/01 Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – menerima kunjungan tim wasev bidang ketatalaksanaan bidang teritorial (Binter) dari korem 084/Bhaskara jaya.Kapten Inf Budi Hermanti serta Pasi Bhakti korem dan tim Wasev dari Kodim 0831/Surabaya timur.Kapten Inf Wahyu Liska Krida Basuki,di aula Makoramil.Rabu (24/21)

Bacaan Lainnya

Ketatalaksanaan Binter merupakan proses kegiatan manajemen teritorial di tingkat Koramil. Tujuannya sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kegiatan Binter, dan juga untuk masukan dalam penyusunan Sisrendal Binter maupun produk Binter lainnya di tingkat Kodim.

Ketatalaksanaan
Lebih lanjut dikatakan,Tim dari Korem, pelaksanaan ketatalaksanaan Binter meliputi kegiatan pengumpulan data teritorial, analisa kejadian, penyusunan rencana kegiatan Binter, dan pembuatan laporan kegiatan Binter.

Danramil 0831/01 Simokerto.Mayor Chb (k) Saimah menyebutkan, pengawasan kegiatan tersebut difokuskan pada pemeriksaan data-data yang meliputi pengumpulan data teritorial, data analisa kejadian, penyusunan rencana kegiatan Binter, dan laporan kegiatan Binter. Yang itu semua dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.,”tuturnya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *