Subang – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni yang diwakili oleh Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo menerima kunjungan dari Tim Wasrikkap Inspektorat Koopsud I (Itkoopsud I) yang dipimpin oleh Irkoopsau I, Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud Suryadarma, Senin (7/3/2022).

Dalam wasrik tersebut Irkoopsud I selaku pengendali tim didampingi Parikops Kolonel Pnb Dwi Pantinovan dan beberapa perwira lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan, bahwa Lanud Suryadarma adalah Pangkalan Operasional di bawah jajaran Koopsau I yang bertanggung jawab atas pelaksanaannya sebagai ujung tombak operasi TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Danlanud kembali mengingatkan agar menjadikan “Wasrik ini sebagai sarana komunikasi dua pihak yang saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan lanud suryadarma”, Tegas Danlanud Suryadarma

Sementara itu Irkoopsau I menjelaskan, bahwa kedatangan Tim Irkoopsau I bukan untuk mencari kesalahan, tetapi ingin melihat sejauhmana pelaksanaan tugas di Lanud Suryadarama.

Untuk itu Irkoopsau I mengharapkan kerjasama dan informasi yang jelas agar pelaksanaan Wasrik ini berjalan baik, lancar, dan memenuhi sasaran. Hadir dalam acara ini, para Kepala Dinas dan Pejabat Lanud Suryadarma lainnya. (Penlanud|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *