Tindak lanjut Tracing, Babinsa Gununganyar Monitor 17 Orang di Swab, Kapan hasil Swab diketahui ?

  • Whatsapp

Surabaya – Tracing, Tracking dan Blocking adalah bahasa yang sering terdengar sejak Wabah Pandemi Covid-19 tersebar di tanah air Indonesia, hasil dari tiga kalimat tersebut dengan tindak lanjut yakni Test Swab bagi orang yang berpotensi interaksi dengan pasien positif yang dibuktikan dengan hasil Swab oleh dinas terkait.

Bacaan Lainnya

Pada hari Senin, tanggal 30 November 2020 Pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 Waktu Indonesia Bagian Barat, Babinsa Koramil tipe A 0831/05 Rungkut untuk wilayah Kelurahan Gununganyar, Peltu Jatmiko.,S.H sedang monitor 17 (tujuh belas) warga binaannya yang mendapat undangan dari 25 (dua puluh lima) undangan yang diberikan terhadap warga sekitar terpapar Covid-19. Kegiatan Swab Test tersebut dilaksanakan oleh Tim Puskesmas Gunung Anyar Kec.Gunung Anyar Kota Surabaya yang bertempat di Jl.Gunung Anyar Lor Gg.lll A. RT05 RW01 (30/11/2020). “Hasil Test Swab ini akan keluar sekitar empat hari sampai lima hari kedepan, setelah keluar hasilnya, jika terdapat yang positif akan langsung di karantina di tempat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Surabaya, namun semoga saja tidak ada yang Positif agar angka terpapar terus menurun grafiknya” jelas Peltu Jatmiko.,S.H.

Pelaksanaan Test Swab dari pagi hingga siang hari tersebut telah dihadiri oleh Kepala team medis Haris Yunarti (kepala laboratorium puskesmas Gunung Anyar) beserta stafnya, Camat Gunung Anyar, Maria Agustin Yuristina, S.Stn, M.Si., Lurah Gunung Anyar, Babinsa Kel. Gunung Anyar, Koramil 0831/05 Rungkut, Babinkamtibmas Kel.Gunung Anyar, Kasikesra kel. Gunung Anyar, Kasatgas Linmas Kel. Gunung Anyar dan pengurus Rukun Warga dan Rukun Tetangga setempat. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *