Tingkatkan Kedekatan Dengan Anggota, Pasiops Yonif 6 Marinir Bersilahturahmi ke Rumah Prajuritnya

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan anggotanya, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Mayor Marinir Teguh Pristiyanto Dwi Saputro menyambangi kediaman prajurit dalam rangka Anjangsana dan pemberian beasiswa kepada putra dan putri prajurit “Nanggala” Yonif 6 Mar yang berprestasi, Minggu (28/02/2021).

Bacaan Lainnya

Penyerahan beasiswa ini diberikan kepada ananda M. Hafiz anak dari Peltu Mar Ngadiman di Perum Taman Raya Tambun Bekasi, Jawa Barat.

 

Mayor Marinir Teguh Pristiyanto juga menjelaskan bahwa pemberian beasiswa secara langsung ke kediaman prajurit ini juga sebagai sarana anjangsana dan silahturahmi ke rumah-rumah prajurit untuk melihat secara langsung kehidupan keluarga prajurit saat berada dirumah.

 

Dalam melaksanakan pemberian beasiswa dan anjangsana ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

 

Sementara ditempat lain, Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada keluarga besar Yonif 6 Marinir agar seluruh putra-putri prajurit semakin bersemangat dan berprestasi dalam bidang pendidikan yang dijalani, “Selain itu pemberian beasiswa ini bertujuan agar dapat memacu semangat belajar adik-adik sekalian agar semakin rajin dalam menimba ilmu untuk meraih kesuksesan yang kelak akan menjadi kebanggaan orang tua dan satuan,” jelasnya.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *