Tingkatkan Kemampuan Dengan Uji Terampil Perorangan Kodim 0831/Surabaya Timur

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur melaksanakan kegiatan Uji Trampil Perorangan jabatan Teritorial Tahun anggaran 2021, bertempat di lapangan Makodim jalan Mulyorejo Indah 1 no 04 Surabaya., Rabu (10/03/21).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan UTP Jab Ter ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0831/Surabaya Timur yang terdiri dari anggota Babinsa, staf Makodim dan anggota Unit Intel.

Pasiop Kodim Tipe A 0831/ST Kapten Inf Riswanto menyampaikan, bahwa latihan UTP jabatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0831/Surabaya Timur dan jajaranya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari UTP Jabatan ini adalah untuk menguji prajurit Kodim dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatanya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini agar para prajuritnya dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi. “Sesuai yang ditetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas di bidangnya masing-masing,”ucapnya. (Pendim 0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *