Tingkatkan Kinerja dan Prestasi Pangkoarmada III beri Montivasi Prajurit

  • Whatsapp

Sorong,militer.org – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) memberikan motivasi kepada prajurit untuk meningkatkan kinerja dan prastasi yang telah diraih tahun 2020. Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han).

Bacaan Lainnya

“Awal tahun 2021, langkah pertama yang dilakukan adalah mengevaluasi diri terhadap pelaksanaan tugas sebelumnya. Hal yang positif dan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan hal yang kurang, kita perbaiki bersama. Tahun 2020, para prajurit telah meraih banyak prestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas,” kata Pangkoarmada III dalam arahan singkatnya kepada seluruh prajurit Koarmada III di depan Mako Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (2/12/2020).

Pangkoarmada III juga menegaskan kembali bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Dengan demikian, para prajurit disiplin menerapkan protokol kesehatan yang dikenal 3M, yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Hindari kerumunan, dan saling mengingatkan satu sama lain,” ujarnya.

Tinjau Rantis dan Randis Baru

Selanjutnya, Pangkoarmada III didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han), melihat sembilan unit kendaraan taktis dan kendaraan dinas baru dari Mabesal yang diterima Koarmada III di lapangan apel Denma Koarmada III.

Sejumlah kenderaan tersebut derdiri atas dua unit kendaraan taktis Satkopaska, dua unit kendaraan Denma Koarmada III (mobil tanki air dan truk), serta lima unit kendaraan dinas jabatan.(wan/krmda3/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *