Tingkatkan Minat Baca Anak, Sikomos Sambangi Yayasan Pendidikan Al Anwar

  • Whatsapp

KOTAWARINGIN BARAT(militer.org) Menggunakan mobil operasional Kodim yang diberi nama SIKOMOS, Babinsa Karang Mulya Serda M Ali Dragonaldi bersama 1 orang rekannya dari Koramil 1014 -05/Pangkalan Banteng mendatangi Yayasan Pendidikan Al Anwar yang ada di Desa Karang Mulya Kecamatan Pangakalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat (21/05), kedatangan mereka bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak dengan membawa berbagai macam buku bacaaan.

Bacaan Lainnya

Kami ingin semangat gemar membaca bisa mencapai di seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali khususnya generasi muda dan anak – anak,” ujarnya.

Ia mengatakan jadwal penyelenggaraan perpustakaan keliling dengan menggunakan kendaraan Sikomos menyasar ke beberapa wilayah pedesaan dan juga ke sejumlah Yayasan Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan di wilayah Koramil 1014 -05/Pangakalan Banteng.

Ditempat terpisah, Pj.Danramil 1014 -05/Pangakalan Banteng Pelda Supriyanto mengatakan bahwa, dengan adanya kendaraan multifungsi yang diberi Sikomos tentunya sangat mempermudah anggota di lapangan dalam melaksanakan kegiatan di wilayah binaan.

” Kami sangat merasa terbantu dengan adanya Sikomos ini, berbagai kegiatan Babinsa di lapangan dapat di lakuakan dengan Sikomos, seperti di jadikan Perpustakaan keliling dan Sosialisasi tentang penegakan Protkes ke wilayah Binaan, “Ujarnya.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *