Tingkatkan Patroli untuk Rasa Aman Masyarakat

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Serka Sucipto khususnya Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari kota Surabaya melaksanakan patroli wilayah bersama Ketua RT 06 RW 09 Kelurahan Ploso secara berkala untuk memberikan rasa aman terhadap warga wilayah teritorial Koramil Tambaksari Kodim 0831 Surabaya Timur, senin (02/11/2020).

Kegiatan patroli dengan memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan guna mewujudkan lingkungan yang kondusif. Selain hal keamanan pada masa Pandemi Covid-19 perlu disosialisasikan tentang selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga agar terhindar dengan Virus yang sedang menjadi tranding topik di seluruh dunia saat ini.

Bacaan Lainnya

Kapten Arh Aris Teguh P selaku PJS Danramil Tambaksari menyampaikan kegiatan patroli babinsanya untuk mendapatkan informasi seputar keamanan langsung dilapangan agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman dilingkungannya.

“Melalui patroli diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat’, ujarnya. “Selain itu gelaran patroli untuk mengedukasi masyarakat seputar pencegahan covid -19”, tandasnya.

Terkait tentang Covid-19 yang saat ini telah melandai di kota Surabaya namun begitu masih terus ditingkatkan untuk selalu mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) ditingkat paling kecil yaitu keluarga agar dapat membantu dalam percepatan penanganan Covid-19 selama ini. (Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *