oleh

TMMD Reg 105 Akan Buatkan Jamban Untuk Seorang Buruh Harian Lepas

Berita Militer Klaten | TMMD Reguler 105 Kodim Klaten Akan Buatkan Jamban Untuk Dalimo, Seorang Buruh Harian Lepas, Dalimo warga Desa Jimbung Klaten seorang buruh harian lepas, kedatangan Babinsa Koramil 01 Kota Kodiam 0723/Klaten Koptu Hartono dan Yusiar Suswandodo Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Jimbung untuk meninjau jamban, Jumat (28/06/19)
Dari peninjauan didapatkan, Dalimo belum memiliki jamban sendiri dirumahnya. Berdasarkan hasil keterangan dari Dalimo, dia masih belum mampu untuk membuat jamban sendiri karena faktor ekonomi dengan penghasilannya yang minim. Pekerjaanya sebagai buruh lepas harian hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, dalam sehari dia dibayar 30 ribu, itupun kalau laku kerja.

TMMD Reg 105 Akan Buatkan Jamban Untuk Seorang Buruh Harian Lepas

Menurut Yusiar dengan kondisi ekonomi tersebut sudah sepantasnya Dalimo mendapat bantuan Jambanisasi pada program TMMD Reguler 105 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan awal bulan Juli 2019 mendatang.

TMMD Reguler 105 Akan Buatkan Jamban Untuk Seorang Buruh Harian Lepas

Kapten Czi Rusmani melalui Babinsanya menegaskan bahwa warga yang mendapat bantuan Jambanisasi diutamakan bagi warga yang belum memiliki jamban dan kondisi ekonominya yang masih kurang serta belum memiliki pekerjaan tetap. (Kodim Klaten IT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed