oleh

TMMD Reguler 105 tahun 2019

TMMD Reguler 105 tahun 2019

Berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang sudah terpatri didalam dada dan hati serta sanubari agar di implementasikan dan diterapkan di lingkungan masyarakat, sehingga warga dapat menerima dengan lapang dada dengan kehadiran TNI di tengah tengah mereka. Selain itu Danramil juga menghimbau agar dalam setiap kegiatan selalu memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil , jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan tugas.

Semangat Gotong Royong Warga Dan TNI Pada Kediatan TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan utama TMMD Reg 105 Kodim Klaten dapat terwujud dengan kesadaran masing masing Individu baik dari TNI maupun Rakyat yang terbukti pada kegiatan pembuatan Talut di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kaupaten Klaten, Rabu (03/07/19).

TMMD Reguler 105 tahun 2019

Semangat Gotong Royong Warga Dan TNI

Kesadaran warga masyarakat sangat kuat, sehingga pengerjaan pembuatan Talut terasa sangat ringan dengan adanya kekompakan antara TNI dan warga terjalin dengan baik, walaupun panas terik matahari menyengat.  Terungkap dari Kardiyo (38) salah satu warga Desa Jimbung Kec Kalikotes, merasa sangat senang bisa berdampingan bersama TNI dari Kodim Klaten, yang memiliki rasa humoris serta keakraban dengan seluruh warga yang ikut gotong royong.

“pak tentara tidak pilih pilih dalam bergaul, siapun selalu di ajak ngobrol tanpa melihat status maupun siapa kami, “ ungkap Kardiyo.

Semoga dengan jalinan yang baik ini menjadi bertambahnya persaudaraan dan tali silturohmi yang baik, antara Tni dengan kami sebagai warga Desa Jimbung, imbuhnya. (Kodim Klaten IT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed