TNI AL Juarai Lomba Tembak Kasau Cup

  • Whatsapp

Jakarta – Atlet menembak TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Dewaruci Shooting Club (Dewaruci SC) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Sertu Keu/W Eka Mirdayanti berhasil keluar sebagai Juara I Kelas Putri pada Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wing 1 Paskhas Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (27/3) dan diikuti lebih kurang 240 peserta dari TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Diposisi kedua Kelas Putri juga diraih atlet Menembak TNI AL Dewaruci SC Mabesal yaitu Sertu TTU/W Itsuri Rindy. Sayangnya keberhasilan Tim Putri tidak dibarengi dengan Tim Menembak Putra yang hanya berada di posisi empat beregu.

Dewaruci SC Mabesal dibawah binaan Kepala Dinas Materiel Senjata dan Elektronika (Kadissenlekal) Laksma TNI Endarto Pantja I, S.T., M.T., dan Ketua Yanus Menembak Mabesal Dandenma Mabesal Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H. Prestasi yang diraih atlet menembak TNI AL ini tentu merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang dipersembahkan para prajurit yang menunjukkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL profesional. Hal ini sesuai harapan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang tertera dalam program prioritas yakni membentuk SDM TNI AL yang unggul.

(Ivan|dispenal)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *