TNI Dan Polri Menjaring 12 Orang Tidak Mengunakan Masker

  • Whatsapp

Samarinda Kaltim (Paradigma Indonesia) Operasi yustisi Prokes Covid 19 Kodim 0901/Smd bersama Personel Polsek Samarinda Ulu di gelar di Simpang 4 (Empat) Kampung Jawa Jln Sirad Salman dalam rangka menegakkan disiplin Prokes, mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Samarinda, Jumat (19/02/21).

Bacaan Lainnya

Ops Yustisi dipimpin Pawas Lettu Inf Swinaryadi Pgs Wadanramil 0901-03/Smd Seberang, Dalam pelaksanaannya personel gabungan menargetkan warga yang melintas dengan tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga perlu diambil langkah pendisiplinan, dalam kegiatan ini terjaring 12 orang tidak mematuhi Prokes (tidak memakai masker).

Kepada pelanggar yang rata-rata terjaring akibat tidak memakai masker, personel gabungan melakukan pendisiplinan dengan memberikan teguran, tindakan fisik serta memberikan masker untuk dipakai sebagai bentuk kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan.

Pawas Lettu Inf Swinaryadi mengatakan, kami akan terus menerus menggencarkan giat Yustisi dalam rangka pendisiplinan Prokes serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Samarinda.

sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19, serta mengakhiri pandemi Covid-19 yang masih eksis mewabah di Kota Samarinda,” Pungkasnya.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *