TNI, Polri Dan Instansi Terkait Laksanakan Pemeriksaan Di Pos Check Point Jl. AM.Rifadin Loa Janan Ilir

  • Whatsapp

Samarinda(ParadigmaIndinesia.com)Sejumlah Personel Gabungan Pos Pam Penyekatan Idhul Fitri Jl. AM.Rifadin Loa janan ilir di depan halaman kantor Meteorologi Kecamatan Loa Janan Ilir melaksanakan kegiatan Yustisi dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dari luar wilayah Kota Samarinda, Sabtu (8/5/21).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, serta dalam rangka masa peniadaan mudik oleh pemerintah pada tahun 2021 dalam rangka mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 pasca Idul Fitri 1442 H.
Personel gabungan yang terdiri dari Personel Sat Lantas Polresta Samarinda, Polsek Samarinda Seberang, anggota Koramil 0901-03/Smd Seberang melakukan pemeriksaan arus kendaraan dari luar dan dalam kota Samarinda, tepat pada Pos Check Point Penyekatan di Samarinda-Balikpapan, dan sudah beberapa buah kendaraan diminta untuk memutar balik karena tidak memenuhi persyaratan.
Merujuk pada aturan larangan mudik Lebaran 2021 yakni Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik, setiap perjalanan nonmudik selama Hari Raya Idul Fitri 1442 H wajib membawa SIKM, dan SIKM wajib dicetak dan dibawa selama perjalanan.(Rizal/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *