oleh

TNI Polri Dan Relawan Bagikan Nasi Bungkus Dari Dapur Umum

TNI Polri Dan Relawan Bagikan Nasi Bungkus Dari Dapur Umum – Dapur umum yang didirikan oleh Kodim 0723 Klaten, Polres dan Relawan Klaten telah berjalan selama 4 hari dan telah membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid 19 di wilayah Kabupaten Klaten, Rabu (29/04/20).

TNI Polri Dan Relawan Bagikan Nasi Bungkus Dari Dapur Umum

Saat berada di lokasi Dapur Umum Lettu Arh Warsono yang mendapat tugas sebagai Koordinator lapangan Dapur umum menuturkan, selama ini dapur umum telah beroperasional selama 4 hari dan telah membagikan sekitar 1.100 nasi bungkus.

 

Dalam pelaksanaan pembuatan nasi bungkus dilakukan oleh, TNI Polri dan relawan dengan bergotong royong untuk memasak mulai dari nasi, lauk dan sayur dengan tetap memperhatikan protokoler pencegahan covid 19, imbuh Lettu Arh Warsono.

 

Arief Fuad selaku Ketua Relawan yang aktif menggerakan rekan-rekannya, juga mengatakan bahwa dengan adanya dapur umum ini, merupakan salah satu langkah yang baik untuk membantu mengurangi beban warga masyarakat pra sejahtera yang terdampak covid 19.

 

“ sinergitas TNI Polri dan relawan ini merupakan salah satu kepedulian terhadap bencana covid 19 yang sedang melanda di Negara kita, selain dapur umum sebelumnya juga sudah ada posko penerimaan logistic yang berada di Kodim 0723 Klaten, untuk menampung  donasi  dan menyalurkannya kepada yang berhak menerima, “ tutur Arief Fuad.

 

Hari ke empat ini nasi bungkus dibagikan kepada warga pra sejahtera di wilayah kecamatan Manisenggo dan Kecamatan Kalikotes serta wilayah kota klaten yang dilakukan oleh personel dari Koramil, Polsek, Relawan wallet dan relawan Komika. Army Klaten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed