TNI-POLRI Gununganyar Tambak Sinergi dalam Patroli

  • Whatsapp

Surabaya – Sinergitas TNI dan Polri terus ditunjukkan oleh instansi penopang keamanan negara di wilayah Kelurahan Gununganyar Tambak, Kecamatan Gununganyar Kota Surabaya, kegiatan sinergitas antara kedua instansi tersebut diwujudkan dengan melaksanakan Patroli antara TNI dan Polri serta dialogis bersama warga.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli bersama antara Babinsa Koramil tipe A 0831/05 Rungkut, Sertu Suparman dan Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut, Aiptu Agus Setyawan,SH , patroli dan komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga RT02 RW08 sambil memberi himbauan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Selain itu juga mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. Dari ngobrol santai sambil ngopi dengan warga tersebut banyak masukan yang didapat oleh petugas guna untuk meningkatkan pelayanan publik serta informasi yang berpotensi menjadi gangguan keamanan. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *