oleh

TNI-POLRI Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Kel. Medokan Ayu Kota Surabaya

Surabaya – Babinsa Koramil Rungkut, Serda Kanthi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut, Bripka Sofian Maulana untuk wilayah Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya, bertempat di Pendopo Kelurahan , menghadiri Kegiatan Pelantikan, pengambilan Sumpah dan janji Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan umum Tahun 2019 (31/03/19). PPS (Panitia Pemunguran Suara) Kel. Medokan Ayu mewakili KPU Kota Surabaya melantik Ketua KPPS berjumlah 65 orang di 65 TPS khusus wilayah satu kelurahan Medokan Ayu.

Ketua PPS, Achmad Sobirin mengatakan, “sesuai dengan tahapan pemiliu tahun 2019 serentak laksanakan pelantikan KPPS. Yang di lantik yakni ketua-ketua KPPS sebanyak 65 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Kelurahama Medokan Ayu”. “Saya berharap bisa menjaga integritas dan netralitas sebagai penyelenggara, pada waktu hari pencoblosan anggota KPPS bisa lebih teliti dan penuh rasa tanggung jawab terkait dengan tugas dan kewajibannya, agar supaya pemilihan umum di Kelurahan Medokan Ayu berlangsung sukses tanpan ekses.” Ungkapnya.

Pesan dari KPU yang dawakilkan oleh PPK Kecamatan Rungkut agar selalu netral dan tidak memihak agar semuanya berjalan lancar serta sukses di wilayah Medokan Ayu Khususnya.
Termasuk untuk ketua RT dan RW selalu waspada untuk dapat menahan diri dari segala godaan yang mungkin bisa menjadikan tidak netralnya dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti.
Pelantikan Ketua KPPS kelurahan Medokan Ayu yang di ikuti oleh 65 TPS tersebut berjalan lancar hingga selesainya acara yang telah dihadiri oleh beberapa institusi TNI-POLRI serta instansi pemerintahan dilingkup kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut Kota Surabaya.

Lurah Medokan Ayu yang di wakili oleh Ketua LPMK Medokan Ayu, Suhardi dalam sambutannya mengharapkan untuk seluruh Anggota KPPS dan Anggota PPS untuk selalu berkoordinasi dengan RT RW setempat agar kesuksesan semakin terwujud seperti yang diharapkan semua warga Medokan Ayu. Suhardi juga menambahkan untuk selalu menjaga dan mempertahankan semboyan dan atau motto warga Medokan Ayu yang selalu Guyub Rukun untik mensukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 ini. (mm|red)

Tentang Penulis: militer

Gambar Gravatar
Portal Berita Militer Serta Perkembangan Alutsista Indonesia dan Internasional temukan informasi Perkembangan kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed