TNI-Polri Rungkut Gencarkan Operasi Prokes bersama Tim Swab Hunter

  • Whatsapp

Surabaya – Covid-19 semakin meningkat kembali grafiknya belakangan ini karena beberapa hal alasan diantaranya minimnya masyarakat yang memahami patuh Protokol Kesehatan (Prokes) yang harusnya dilakukan agar tidak terjadi lonjakan diwilayah lingkungan masayarakat. Tidak sedikit pula masyarakat yang melakukan Prokes, seperti pakai masker, cuci tangan dan lainnya hanya sebatas takut akan petugas Percepatan Penanganan Covid-19. Hal ini yang selama ini banyak terjadi, sehingga pemahaman yang diberikan petugas untuk masyarakat belum cukup meskipun telah diberikan sangsi sosial terhadapnya.

Bacaan Lainnya

Anggota Koramil tipe A 0831/05 Rungkut bergerak setiap hari bersama Polsek Rungkut serta jajaran pemerintah Kota Surabaya di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, seperti pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020 pukul 20.30 wib hingga pukul 22.00 wib telah dilaksanakan Apel gabungan 3 Pilar Kec. Gunung Anyar bertempat di halaman Kantor Kel. Rungkut Menanggal Kec. Gunung Anyar Kota Surabaya dilanjutkan dengan Operasi Swab Hunter di wilayah Kec. Gunung Anyar. Beberapa target sasaran Operasi, diantaranya di depan Kantor Kel. Rungkut Menanggal Jl. Raya Rungkut Menanggal.

Dalam operasi Penegakan Prokes Swab Hunter malam itu telah terjaring tidak memakai masker 6 (enam) Orang yang langsung dilakukan Swab ada empat orang dan yang dua pelanggar lainnya dilakukan penyitaan KTP.

Dalam kegiatan tersebut sinergitas TNI-Polri-Pemerintah terlibat didalamnya untuk berjuang bersama dalam mempersempit ruang gerak Virus Covid-19 diantara yang hadir, Padal Polsek Rungkut Ipda Biadi beserta Anggota, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Sertu Nursolichin dan benerapa anggota, Kasitrantib Kec. Gunung Anyar, Satpol-PP Kec. Gunung Anyar, Kasatgas linmas Kel. Gunung Anyar (23/12/2020). (mm05|mark)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *