TNI-POLRI Rungkut kawal Baksos Khitanan Masal di Ponpes Nurul Khoir Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Pondok Pesantren Nurul Khoir yang terletak di Kelurahan Wonorejo tepatnyadi Jl Gang Masjid No.2 Kecamatan Rungkut Kota Surabaya salah satu kelurahan yang menjadi teritorial Koramil 0831/05 Rungkut Kodim Surabaya Timur serta Wilayah Hukum Polsek Rungkut telah mengadakan Bakti Sosial Khitanan Masal pada hari Minggu 21 Maret 2021 yang dimulai pada pukul 08.00 wib. Baksos tersebut dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra’ Mi’raj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dalam masa Pandemi sehingga tetap mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) oleh seluruh Panitia Baksos dengan pengawalan ketat oleh TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dengan Bhabinkamtibmas telah siap mengawal jalannya Baksos hingga selesai dengan jumlah peserta Sunatan Masal sebanyak 54 anak tersebut.Seru Sudomo, Babibsa Koramil Rungkut untuk wilayah Kel. Wonorejo menjelaskan, “kami terus mengawal dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mengamankan hingga kegiatan ini selesai dengan mengikuti Prokes”, tegasnya.

Kegiatan baksos yang berjalan terkendali hingga pukul 12:00 wib tersebut telah di hadiri beberapa unsur terkait, baik tokoh agama dan tokoh masyarakat antara lain, KH YUSUP, dari Malang, KH Zubair Spd Pengasuh Pondong Pondok Pesantren Nurul Khoir, Gus Qiyum Spd Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Khoir, Gus Sulfan Pengasuh Pesantren Nurul Khoir, Gus Anang pengasuh pondok Nurul Khoir. Jamil DKT Gubeng, Habib Satria dari malang, Habib Fajar dari malang, Babinsa Kel.Wonorejo Koramil 0831/05 Rungkut, Babinkamtibmas kel.wonorejo Polsek Rungkut.(mark|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *