TNI Tenggilis Mejoyo Gaungkan Komsos, Edukasi Kamtibmas

  • Whatsapp

Surabaya – TNI AD dari Koramil Tenggilis terus memberikan memberikan edukasi kepada warga ninaanya seputaran kamtibmas dalam upaya mewujudkan wilayah yang kondusif.

Salah satunya dibuktikan oleh Serma Siswono, yang sedang melakukan Komunikasi sosial (komsos) dl saat patroli wilayah, dengan memberikan evaluasi kepada punggawa satuan keamanan , bertempat di depan pos Security RW 01,jumat (01/01/2021).

Bacaan Lainnya

Serma Siswono menerangkan, dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri dimana hal itu memerlukan dukungan dari seluruh unsure masyarakat dan stakeholder terkait guna menwujudkannya.

“Kegiatan komsos ini merupakan kegiatan rutin, bersinergi dengan elemen masyarakat untuk menjalin mitra bersama-sama menjaga Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif”,jlentrehnya.

Serma siswono dalam komsosnya tidak hanya menyampaikan pembinaan kepada masyarakat bergenre kamtibmas , akan tetapi juga memberikan hinbauan penerapan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan ditengah-tengah pademi saat ini adalah sangat penting , untuk itu kami berulang ulang mengedukasi masyarakat untuk menerapkan 3 M ( menjaga jatak, memakia masker dan mencuci tangan sesering mungkin)”,tandasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *