Tracing Pasien Covid – 19 Babinsa Tenggilis Mejoyo Bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Panjang jiwo.Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo,bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan tracing pasien covid – 19 di .Panjang jiwo permai 3/46 Rt 02 Rw 05 Kelurahan panjang jiwo Kecamatan Tenggilis mejoyo,senin (03/05/21).

Contact tracing atau penelusuran kontak yang dilakukan tersebut dalam rangka mengendalikan laju penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan panjang jiwo Kecamatan Tenggilis dengan memutus mata rantai penyebarannya.

Bacaan Lainnya

Babinsa 07/Tenggilis mejoyo menuturkan Penularan Covid-19 mudah menular. sehingga kontak dekat dengan orang yang terinfeksi virus memungkinkan penyebaran.Yang dekat dengan orang terinfeksi inilah yang berpotensi menyebarkan lagi virus saat berada di kerumunan. Sebab, tak jarang di antara mereka bahkan tak menyadari telah membawa virus di tubuhnya, “tuturnya.

Untuk itu, kita bersama tim tracing 3 pilar melaksanakan upaya mengendalikan pergerakan orang yang sudah berpotensi tertular virus Covid-19,” lanjutnya.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo berharap,untuk yang di nyatakan tertular untuk keluarga pasien Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M demi kebaikan semuanya,semoga dengan tracing contact ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tenggilis mejoyo,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *