Usai Bhaksos di Panti Asuhan, Panitia Paskah Gelar Aksi Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Surabaya – Setelah menggelar bhakti sosial di Panti Asuhan Santo Yacobus dan bersih-bersih Gereja Petrus Paulus, Panitia Paskah tahun 2021 yang terdiri dari personel Gabungan TNI AL wilayah Surabaya yang beragama Nasrani melaksanakan aksi donor darah yang dilaksanakan di UTD PMI Kota Surabaya, Jl. Embong Ploso Surabaya, Senin (26/4).

Menurut Ketua Panitia Paskah TNI AL wilayah Surabaya, Letkol Laut (KH) Drs. Jifri E.Tanod, M.A.P., mengatakan, kegiatan donor darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Paskah 2021 yang diikuti puluhan pendonor dari prajurit dan PNS di satuan TNI AL wilayah Surabaya.

Bacaan Lainnya

Bahkan seluruh panitia Paskah yang terlibat, juga tutut mendonorkan darah yang bekerjasama dengan UTD PMI ini. Pada kesempatan tersebut lanjut Jefri, juga dimanfaatkan untuk doa bersama bagi keselamatan prajurit KRI Nanggala-402 yang telah dinyatakan gugur dalam latihan penembakan Torpedo SUT di Perairan Utara Bali.
.
Ketua Panitia berharap kegiatan seperti lini harus didukung dan kontinyu dilakukan, karena manfaatnya sangat baik bagi diri sendiri dan masyarakat yang memerlukan.

Dengan adanya donor darah ini ketersediaan darah di PMI selalu ada, sehingga bila sewaktu-waktu ada orang yang memerlukan tidak sulit lagi untuk mendapatkannya.

Dalam kesempatan ini Kepala UTD PMI Surabaya mengucapkan terima kasih kepada panitia Paskah TNI AL wilayah Surabaya, yang telah mengadakan kegiatan donor darah ini

(Arif|bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *