Wadan STTAL Pimpin Apel Pagi STTAL

  • Whatsapp

Wadan STTAL Pimpin Apel Pagi STTAL

TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh panitia dan pihak yang terkait atas suksesnya kegiatan Wisuda STTAL yang telah dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Januari 2022 di Gedung Graha Samudera Bumimoro Surabaya dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono dan Pembekalan Ketua Umum Jalasenastri oleh Ibu Vero Yudo Margono.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., pada saat memimpin apel pagi gabungan Antap dan Mahasiswa STTAL di lapangan apel Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya. Jumat (14/01/2022).

Tentunya kita tidak lupa mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan YME atas kesuksesan tersebut. Untuk itu, pada kesempatan apel pagi hari ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Komandan STTAL. Tidak lupa di tahun 2022 ini diharapkan para personel civitas akademika STTAL bisa mengevaluasi diri masing-masing dalam tingkat ketaqwaan/ibadah/kinerja kita, yang harus lebih baik dan ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

Pada medio Januari 2022, mahasiswa STTAL sudah mulai melaksanakan kuliah offline di Kampus STTAL Surabaya dan juga Hidros Jakarta.
Sumber : Kabagpen STTAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *