Surabaya – Wadanramil Simokerto Kapten Cba Joko Wulyo memimpin kegiatan razia protokol kesehatan yang bertempat diperempatan jalan Kaliondo jalan kenjeran kelurahan Simokerto kecamatan Simokerto,selasa (29/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadanramil Simokerto beserta 4 orang anggota koramil 01 simokerto, Kanit sabara dan kaniit lantas beserta 12 orang anggota, Satpol pp kec 4 orang, Linmas kelurahan 7 orang

Kegiatan itu dimulai dengan apel persiapan, dan dilanjutkan pperasi operasi yustisi dan swab hunter bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintasi perempatan jalan kali ondo.

Kapten Cba Joko Wulyo memaparkan, petugas menjaring pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker sebanyak 17 orang , Bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker ditilang KTP sebanyak 11 orang.

“Sementara itu , bagi pelanggar yang tidak bermasker dan tidak ada kelengkapan surat kendaraan sebanyak 6 orang dan dilaksanakan Swab di puskesmas Tambakrejo”,ujarnya kepada media.

Ia menambahkan,selain melakukan razia protokol ,tim gabungan juga memberikan sosialisasi tentang wajib masker dan menghindari kerumunan guna mempercepat penanganan covid -19. (Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *