Wagub AAL Lepas Tim Bantuan Kemanusiaan Penanggulangan Bencana

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org-  Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. melepas Tim Bantuan Kemanusiaan AAL yang dipimpin Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akademi Angkatan Laut (LPPM AAL) Letkol Laut (KH) Dr. Muh. Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP di lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (19/1/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara pelepasan Tim Bantuan Kemanusiaan tersebut Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), Dirrenbang, Dirlog dan Dirpers AAL serta Taruna-Taruni AAL. Bantuan sosial berupa bahan sembako, terpal, popok/pempers untuk bayi, susu, mie instan dan air kemasan berasal dari lembaga AAL dan Cabang BS Jalasenastri AAL.

Bantuan sosial tersebut diangkut menggunakan 2 truk AAL untuk diserahkan Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M. Tr (Han) ke Posko Satgas Penanggulangan Bencana Lantamal V/Surabaya di halaman depan komplek Ruko Jalajaya, Surabaya.

Bantuan ini selanjutnya akan didistribusikan ke wilayah-wilayah yang sedang tertimpa bencana alam seperti di Mamuju Sulawesi Barat dan Banjarmasin Kalimantan Selatan dan daerah lainnya.(aal/wan/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *