Wanita Narsis Pakai Mobil TNI Bodong Diamankan Puspom

  • Whatsapp

Puspom TNI telah mengamankan seorang warga Bandung yang viral di media sosial Tiktok karena narsis memamerkan sebuah mobil dengan plat Nopol Dinas TNI disertai kata-kata yang sombong.

Setelah diamankan, pembuat konten berinisial RHK alias Pooja mengakui, kendaraan tersebut adalah mobil pribadi dengan plat nomor TNI palsu alias pelat bodong.

Kemudian video itu diupload TikTok dengan akun Khamali-888 pada pukul 18.00 WIB. Keesokan harinya 3 Maret 2021 sekira pukul 05.00 WIB, video itu viral dan dapat menjatuhkan citra TNI di masyarakat.

Sekira hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 beredar Video di Medsos Instagram dengan akun Tiktok ryan_veyex0912 perihal kendaraan jenis Toyota Camry warna Hitam yg menggunakan plat dinas Mabes TNI dengan No. Reg 3423-00.

Bahwa kendaraan tersebut adalah milik Sdr. Beni, 49 tahun, Alamat Jl. Batununggal Mulia XIII No. 39, Kec. Mengger, Kel. Bandung Kidul, Kota Bandung dengan jenis Toyota Camry, warna Hitam  No. Polisi D 17 YRZ, STNK terdaftar, (BPKB sedang dijaminkan di Bank).

Kendaraan tersebut sering digunakan/dikendarai oleh istrinya Sdr. Beni a.n. Sdri. Rofha Humainah K, Umur 33 tahun, Alamat Jl. Batununggal Mulia XIII No. 39, Kec. Mengger, Kel. Bandung Kidul, Kota Bandung

Sepengetahuan Sdr. Beni bahwa yang membuat plat dinas TNI tersebut adalah istrinya dan Sdr. Beni tidak tahu menahu perihal pembuatan plat dinas tersebut.

Menurut keterangan dari Sdr. Beni bahwa pada saat viral, posisi kendaraan tersebut sedang dibawa oleh istri dengan supir pribadi ke wilayah Jakarta.

Informasi Wanita Narsis Pakai Mobil TNI Bodong Diamankan Puspom Sudah Tayang ›› Disini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *