Warga Luar Kaltim Dipaksa Putar Arah, Anggota TNI Dan Gabungan Jaga Perbatasan Kaltim-Kalsel

  • Whatsapp

Tanah Grogot(militer.org)Kodim 0904/Tng, Kec. Batu Engau, aparat Gabungan yang terdiri anggota Koramil 0904-08/Kerang, Polsek Batu Engau, Dishub Paser beserta Satpol PP Kec. Batu Engau sudah berjaga di Pos Terpadu Lebaran 2021. Sabtu (8-5-2021).

Bacaan Lainnya

Tepatnya bertempat di Desa Kerang Kec. Batu Engau Kab. Paser sudah berkumpul Aparat Gabungan  yang bertugas menjaga arus lalu lintas khususnya dari arah Kalimantan Selatan.
“Kami selaku Aparat Gabungan sudah jelas dari Pimpinan untuk menjaga arus lalu lintas di Pos Perbatasan Kaltim-Kalsel ini” ujar Danramil 0904-08/Kerang Kapten Ctp Tom Yonnes D, SH.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk membatasi warga dari Kalimantan Selatan untuk memasuki wilayah Kalimantan Timur dari Kec. Batu Engau dari pagi sampai waktu malam hari.
“Hal ini juga dilaksanakan untuk melanjutkan perintah dari Gubernur Kaltim untuk larangan Mudik keluar daerah Kaltim sampai dengan tangga 17 Mei” Danramil menambahkan.
Banyak terdapat para pengguna jalan raya yang tidak tahu akan peraturan tersebut, masih terdapat banyak kendala dilapangan, namun Aparat Gabungan tetap melaksanakan Protokol sesuai anjuran Pemerintah Provinsi Kaltim.(Miko/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *