Warkop salah satu Target Babinsa Rungkut dalam Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Angka terpapar di Kota Surabaya telah menurun pasca PPKM Skala Mikro namun demikian bukan menyurutkan Babinsa tetap mensosialisasikan Protokol Kesehatan terhadap warga binaan agar tetap terjauh dari Covid-19. Hal ini terlihat di wilayah Koramil 0831/05 Rungkut yang memiliki dua kecamatan tersebut terus gencarkan patroli setiap hari baik siang maupun malam agar tetap terjaga angka terpapar Virus Corona meskipun telah menurun namun bukan berarti telah nol terpapar.

Bacaan Lainnya

Pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 pukul 20.00 wib Sertu Yulianto, Babinsa Kel. Penjaringansari Koramil 0831/05 Rungkut melaksanakan patroli tilik sambang di Warkop (Warung Kopi) Cak Man jln. Kendalsari RT01 RW03 Kel. Penjaringansari Kec. Rungkut Kota Surabaya sambil memantau wilayah dan memberi himbauan kepada warga yang sedang ngopi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ).

Selain memberikan himbauan tentang Prokes, juga memperingatkan agar Warkop tetap mengikuti peraturan tentang Wabah Pandemi ini sesuai Surat Edaran Walikota Surabaya terbaru Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Walikota Surabaya Nomor 67 Tahun 2020 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kota Surabaya.

(Mark|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *