Wujud Empati Dan Ungkapkan Rasa Bela Sungkawa, Kapolres Rohul Melayat Ke Rumah Duka, Bripka Rido Madona, Orang Tuannya Meninggal Dunia

Rokan Hulu, Militer.org :

Wujud ungkapan bela sungkawa serta pengaplikasian Program Quick Wins Kapolri Presisi pada Point Kedua, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H melayat ke rumah duka Anggotanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Lama Polsek Kunto Darussalam Bripka Rido Madona, sebab orang tuannya meninggal dunia. Sabtu, (5/11/2022)

Di dampingi sejumlah Personil Polsek Kuntodarussalam, Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini, menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah Tirosman yang tutup Usia (64) tahun ayahanda dari Bripka Rido Madona.

“Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tutur Pangucap.

Lanjutnya, Kehadirannya dirinya, merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada Anggota beserta Keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres.

Orang nomor satu di Mapolres Rohul ini, tampak juga memberikan dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Sumber : (Humas Polres Rohul)

Jurnalis : (M Husin Tanjung)
Editor : ( M. Sopyan)

Informasi Wujud Empati Dan Ungkapkan Rasa Bela Sungkawa, Kapolres Rohul Melayat Ke Rumah Duka, Bripka Rido Madona, Orang Tuannya Meninggal Dunia Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Artikel Terkait

Leave a Comment