Wujud Kemanunggalan TNI, Prajurit Menbanpur 3 Mar Pasmar 3 bantu bangun tempat ibadah

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menunjang fasilitas sarana ibadah, Prajurit Menbanpur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 terjun langsung dalam membantu proses pembangunan Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Ajaib Majaran Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (07/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Prajurit Menbanpur 3 Marinir Pasmar 3 bersama warga dan Jemaat bergotong royong melaksanakan pembuatan pondasi, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses pembangunan sarana dan prasarana ibadah umat Nasrani di wilayah setempat dalam hal ini Gereja Pantekosta Tabernekel (GPT).

“Apapun yang tujuannya itu untuk kebaikan bersama, yang dimana berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Prajurit TNI siap memberikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuannya, agar kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” Pungkas Letda Laut (PM) Budi Sutrisno selaku tertua kegiatan tersebut.

Disisi lain, angota Jemaat GPT Kristus Ajaib Majaran sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Prajurit Menbanpur 3 Marinir. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI yang selalu berada bersama rakyat dalam membantu setiap kegiatan.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *