Sukoharjo – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-61, Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, laksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial yaitu Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar satuan berupa beras 2000 kg (200 kantong ) beras. Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2022).

Mewakili Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Kapten Inf Adik Sunarto selaku Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad membuka kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dalam bentuk Paket Beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah satuan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang mengikutsertakan anggota dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kali ini, dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad tahun 2022 yang merupakan salah satu wujud kepedulian satuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat serta bentuk perhatian dan kepedulian terhadap berbagai kesulitan yang dialami oleh masyarakat saat ini. Sasaran kegiatan ini ditujukan kepada para Tukang becak, kaum Dhuafa serta anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Surakarta.

Kapten Inf Adik Sunarto menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam menjalani kehidupannya, dengan dilandasi oleh rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera,” ungkapnya. (Penkostrad|Budi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *