Wujudkan Kedekatan TNI- Rakyat Danramil Hadiri Kegiatan Kemasyarakatan

  • Whatsapp

Surabaya – Pembinaan teritorial terus disuarakan oleh aparatur keamanan dari Koramil Sukolilo guna mewujudkan wilayah yang tertib dan kondusif.

Kesempatan kali ini Komandan Koramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono bersama Kapolsek Sukolilo menghadiri kegiatan kemasyarakatan yakni Serah terima Komandan pengamanan Swakarya dari Bapak Heri Kis Kepada Babinsa Klampis Ngasem.

Bacaan Lainnya

Gelaran acara tersebut berlangsung di Halaman mesjid Haqqul Yakin Klampis semalang GG 2 Kelurahan Klampis Ngasem Kecamatan Sukolilo, sabtu (17/10/2020) malam.

Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo menjelaskan,kegiatan ini sebagai wahana membangun kedekatan yaitu mewujudkan kemanunggalan TNI – rakyat.

Peran Satuan TNI AD dalam Pembinaan Teritorial adalah melakukan penyiapan aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial agar terwujud suatu Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh sehingga dapat diberdayakan untuk mendukung tugas-tugas TNI AD melaksanakan OMP dan OMSP.

“Melalui kedekatan dengan masyarakat, kita dapat melakukan penyiapan aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial agar terwujud suatu Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh sehingga dapat diberdayakan untuk mendukung tugas-tugas TNI AD melaksanakan OMP dan OMSP’,tandasnya. (Pendim0831|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *