Wujudkan Sinergitas TNI – POLRI  Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan Gowes Bersama

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri yang solid, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu bersama Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan sepeda santai bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan Jl. Pelabuhan Raya No.1 Belawan, Sabtu (06/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Pelaksanaan gowes diawali dengan pelepasan peserta oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M.R. Dayan, SH., MH., dengan didampingi oleh Pasiops Yonmarhanlan I. Kegiatan gowes ini mengambil rute start dari Mako Polres Pelabuhan Belawan menuju Simpang Buaya Kampung Salam, Simpang pompa dan finish di Mako Polsek Belawan.

 

Disela-sela melaksanakan gowes disepanjang rute yang dilalui juga dilakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat Belawan yang dilintasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH., Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naiboha., Kabagops Polres Pelabuhan, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas sert Danton 3 Kompi A Letda Marinir Budi Sukardi.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *