WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH KODIM 0831/SURABAYA TIMUR

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk meningkatkan kinerja satuan, Kodim 0831/Surabaya Timur melakukan pembinaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di laksanakan di aula Makodim Kamis (04/03/21)

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi. Program pemerintah menargetkan tercapainya tiga sasaran utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik.

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto pada acara Pembinaan Zona Integritas.
menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kodim/Surabaya Timur.Sehingga mampu menumbuh kembangkan kerja secara baik,dan masing – masing Saker agar bekerja yang benar dan nanti pasti akan ada pengecekan,dan segera buat laporan pertanggung jawabpan kita ke komando atas.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto.kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut. Pimpinan TNI AD dan jajarannya, termasuk Kodim 0831/Surabaya Timur telah berkomitmen ikut serta mencanangkan program pembangunan Zona Integritas ini secara proporsional, akuntabel dan transparan, melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur.

Berkenaan dengan pembinaan Zona Integritas di lingkungan Kodim 0831/Surabaya Timur bahwa Program Reformasi Birokrasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak tahun 2010 telah menetapkan program Reformasi Birokrasi sebagai salah satu program prioritas, Reformasi Birokrasi (RB) TNI AD yang merupakan program jangka panjang menuju tata kelola pemerintahan 2025 yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel dan profesional.”bebernya.

Dalam kegiatan ini di akhir dengan penandatangan Progam Zona Intregitas menuju wilayah bebas Kopupsi dan wilayah Birokrasi bersih di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur.(pendim|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *