Wujudkan Wilayah Kondusif, Pemangku wilayah Kelurahan Gading Adakan Koordinasi

  • Whatsapp

Surabaya – Sebagai upaya untuk mewujudkan wilayah yang tertib dan kondusif tak lepas dari peran para pemangku wilayah, salah satunya dutiap kelurahan terdapat pemangku wilaya tiga pilar yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guna mewujudkan hal itu, Babinsa Kelurahan Gading Serka Sucipto jajaran Koramil 0831/02 Tambaksari bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi dengan lurah Gading kecamatan Tambaksari, selasa (24/11/2020).

Bacaan Lainnya

Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat kelurahan, salah satu tugasnya yaitu menjaga jalinan sinergitas dengan isntansi pemerintahan yang lainya,. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar kelurahan tetap terpelihara dengan baik

Serka Sucipto mengungkapkan, mengatakan kegiatan komunikasi sosial tersebut sebagai wahana sharing seputar program dan kebijakan serta berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.

“Komsos dengan lurah dan staf kelurahan ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar kelurahan,” tegasnya. (Pendim0831|red|sug)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *