Yonarhanud 2 Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Malang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Moch Bachrowazi Yonarhanud 2 Kostrad dipimpin langsung oleh Danyon Arhanud 2 Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. dan diikuti oleh seluruh prajurit dan warga Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Senin (2/11).

Bacaan Lainnya

Danyon Arhanud 2 Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. mengatakan pada awal sambutan bahwa memperingati maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu rasa cinta kita kepada baginda Rosullullah SAW, oleh karena itu kita harus meningkatkan keimanan kita, contoh ahlak, prilaku dan sunah Rosullullah SAW agar kita mendapat safaatnya di hari akhir zaman.

Ustad DR. H. Sudirman, M. Ag. dalam tausiyahnya menceritakan tentang perjalanan hidup baginda Rosul mulai dari lahir hingga baginda diangkat menjadi Rasul Allah dan menjadi suritauladan bagi umat Islam.

Disampaikan secara rinci dan detail mengenai sifat dan akhlak Rosul semasa beliau hidup, sampai beliau wafat pun sifat dan akhlak beliua tetap kita contoh sebagai pedoman umat Nabi Muhammad SAW, marilah kita contoh dan tiru keteladanan nabi besar Muhammad SAW sebagai bekal kita menghadap Allah SWT di hari akhir nanti. (Penkostrad|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *