by

Yonarmed 11 Kostrad Ramaikan Alun-Alun Kota Magelang Dengan Guntur Geni Band

Magelang – Magelang Fair 2019 merupakan salah satu pagelaran akbar dan bazar untuk memperingati hari jadi Kota Magelang yang ke-1.113 Tahun. Pagelaran ini merupakan wujud rasa terimakasih Pemerintah Kota Magelang terhadap masyarakat Magelang yang dimana telah menjadikan Kota Magelang menjadi Kota yang rapi, indah dan bersih.

Dalam pagelaran itu sendiri Guntur Geni Band dari satuan Yonarmed 11 Kostrad berpartisipasi untuk memeriahkan acara Magelang Fair Tahun 2019 itu, yang dimana acara tersebut bertempat di Alun-Alun Kota Magelang. Minggu (5/5).

Selain Guntur Geni Band, banyak juga band dari Kota Magelang yang tampil pada acara itu dan juga terdapat pentas seni yang ditampilkan.

Masyarakat sangat antusias dan berbondong-bondong datang bersama rekan serta kluarganya untuk menyaksikan aksi band dari Yonarmed 11 Kostrad. Selain band, masyarakat juga di suguhi stand-stand bazar yang tentunya harganya sangat murah dibandingkan harga yang ada di super market.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. ditempat lain menyampaikan aspirasinya dalam keikut sertaan Guntur Geni Band dalam Magelang Fair Tahun 2019, “Ini merupakan wujud partisipasi kami dalam acara ini, dimana kami juga ikut merayakan peringatan HUT Kota Magelang yang ke-1.113 Tahun”, ungkapnya.

Selain itu, ini juga merupakan salah satu cara kami untuk lebih mengenalkan satuan kami ke masyarakat luas Kota Magelang, bahwa di Magelang terdapat satuan elit yakni satuan Yonarmed 11 Kostrad”, terangnya.

“Guntur Geni Band yang tampil di Magelang Fair ini juga bertujuan menimbulkan rasa cinta rakyat Indonesia khususnya Kota Magelang terhadap TNI sebab TNI akan kuat apabila rakyat cinta terhadap TNI serta mewujudkan slogan dari Komando Atas yakni Manunggal dengan Rakyat”, tambahnya.

Salah satu pengunjung Magelang Fair yang namanya tidak mau disebutkan mengungkapkan, “Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara dari Armed 11 Kostrad, selain bisa menjaga keamanan Negara juga pandai menghibur kami dan membuat kami lebih cinta dengan TNI khususnya dari Armed 11 Kostrad”, ungkapnya.

Guntur Geni Band sendiri terdiri dari 7 personel yang sering menghibur masyarakat Kota Magelang, tidak hanya dalam acara Magelang Fair namun juga sering menghibur masyarakat Kota Magelang disetiap minggunya dalam acara Car Free Day di Lapangan Rindam 4 Diponegoro Kota Magelang.(pendiv2|red)

 

 

Loading...