Yonif 6 Marinir Lepas Prajuritnya Ikuti Pendidikan Pembentukan Bintara 

  • Whatsapp

PARADIGMAINDONESIA – Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Daniel Tarigan yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 6 Mar Mayor Marinir Teguh Pristianto, melepas prajurit “Nanggala” yang akan melaksanaka Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan 51 bertempat di Lobby Yonif 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (04/02/2021).

Bacaan Lainnya

Prajurit Nanggala yang akan melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara reguler Angkatan 51 tahun 2021 adalah prajurit  terbaik dari Batalyon Infanteri 6 Marinir. Pada kesempatan tersebut, Danyonif 6 Mar mengucapkan terimakasih atas loyalitas, dedikasi serta pengadian kepada Yonif 6 Marinir yang kita banggakan selama ini.

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir mengucapkan selamat kepada prajurit Nanggala yang akan melaksanakan pendidikan semoga selalu diberikan kelancaran dalam mengikuti program pendidikan, jaga kesehatan diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta tidak lupa tetap selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Pasiops Yonif 6 Marinir.(pen/ytn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *