Yustisi Prokes Covid-19 terus bergerak 3 Pilar Gununganyar, berapa banyak yang terjaring?

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam memaksimalkan Percepatan Penanganan Covid-19 yang semakin meningkat grafiknya bukan hanya tingkat Kecamatan namun hingga tingkat Propinsi di Jawa Timur, maka para petugas gabungan TNI-POLRI dan Pemerintah yang disebut juga tiga Pilar melakukan pergerakan setiap hari dalam Yustisi Prokes Covid-19 untuk meminimalkan angka terpapar semakin besar diwilayah maaing-masing.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang telah menjadi kegiatan rutinitas sejak adanya Wabah Pandemi di Indonesia, Koramil tipe A 0831/05 Rungkut bersama Polsek Rungkut yang memiliki wilayah teritorial dua Kecamatan yakni Gununganyar dan Rungkut terus bergerak mulai dari warkop hingga Caffe dan tempat umum lainnya yang berpotensi menciptakan kerumunan. Selain Yustisi Prokes Covid-19, petugas juga melakukan sosialisasi Perwali (Peraturan Walikota) Surabaya No.67 tahun 2020 yang didalamnya terdapat sangsi yang harus diberikan kepada pelanggar jika masih saja sulit dipahamkan.

Pada hari Kamis, tanggal 07 Januari 2021
pukul 20.30 WIB telah dilaksanakan Apel gabungan 3 Pilar Kec. Gunung Anyar bertempat di Pendopo Kel.Gunung Anyar tambak Kec Gunung Anyar. dilanjutkan Operasi Swab hunter dan sosialisasi Perwali No.67 tahun 2020 dengan sasaran Warkop dan tempat keramaian lainnya di wilayah Kel. Gunung Anyar Tambak Kec. Gunung Anyar. Beberapa sasaran operasi tersebut antara lain, Caffe Presio Jl. Raya Wiguna Timur, Warkop Revo Jl. Oer kav.11 Wiguna Timur, Warkop Wamino Jl. Gunung Anyar Asri, Warkop GNR Jl.Wiguna Timur, Indomart Central Park
Jl. Gunung Anyar tambak dan tempat lainnya.

Saat Komandan Koramil Rungkut di konfirmasi menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini kami tidak mendapatkan pelanggar baik yang tidak memakai masker dan pelanggaran lainnya, kami berharap masyarakat semakin patuh agar angka terpapar Covid-19 diwilayah kami semakin mengecil, yang lebih prioritas lagi masyarakat harus memahami tentang bahaya Virus Corona ini agar semakin patuh Prokes sesuai dengan peraturan yang ada” tegasnya. Petugas gabungan Yustisi Prokes diantaranya, Lurah Gunung Anyar tambak, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Anggota Polsek Rungkut, Kasitrantib Kec. Gunung Anyar beserta Anggota, Kasatgas linmas, Staf Kel. Gunung Anyar tambak. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *